Friday, May 22, 2009

PENTINGNYA BIMBINGAN BAGI SISWA


Kami mengucapkan selamat, kepada putra-putri anda yang telah berhasil memperoleh prestasi belajar yang memuaskan. Dan kepada yang belum semoga kelak dapat memperolehnya sesuai dengan yang diharapkan. Kepada yang telah meraih kesuksesan janganlah cepat terlena, karena sungguh sangatlah berat mempertahankan sebuah kesuksesan dibandingkan meraihnya apalagi tingkat persaingan sekarang ini yang semakin ketat. hanya dengan belajar secara sungguh-sungguh kita akan dapat mampu mempertahankannya.

Untuk putra-putri anda yang terpaksa meperoleh prestasi kurang memuaskan, anda tak perlu kecil hati. Masih banyak peluang dan kesempatan yang dapat diraih. Dan satu-satunya jalan adalah dengan mempunyai komitmen belajar yang tinggi.

Menyadari bahwa pendidikan adalah hal yang sangat penting, apalagi jika melihat kondisi dunia pendidikan sekarang ini yang semakin pesat, tak ada salahnya jika kita turut bertanggung jawab tentang maju atau tidakanya mutu pendidikan terutama kepada putra-putri kita. Pendidikan bukanlah tanggung jawab dari pemerintah belaka melainkan masyarakat yang terutama bagi mereka yang bergerak dalam dunia pendidikan.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami salah satu dari ribuan bahkan jutaan pihak yang tentunya mempunyai satu tujuan yang sama, tidak menghendaki kemerosotan bahkan kehancuran terutama dalam hal kualitas pendidikan karena kurangnya pemahaman tentang pentingnya pendidikan. Marilah kita mantapkan langkah demi tercapainya hari esok yang lebih cerah.

No comments:

Post a Comment